GERBANGKRAKATAU.ID, LAMPUNG SELATAN – HumasLapasKalianda – Dalam rangka mendeteksi Virus Covid-19 di Lapas Kalianda, Dokter Lapas Kalianda beserta Petugas dari Dinas Kesehatan Lampung Selatan dan Puskesmas Kalianda melaksanakan Tes Antigen SARS-CoV-2 kepada Petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Kalianda, Kamis (30/9/2021).

Kegiatan yang dilakukan di Taman Kunjungan Lapas Kalianda dilaksanakan dengan mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 yang ketat.

Dalam kegiatan, total peserta Tes Antigen SARS-CoV-2 berjumlah 75 orang dengan hasil Non Reaktif. Yang terdiri dari, Petugas sebanyak 22 orang dan Warga Binaan Pemasyarakatan sebanyak 53 orang.

Ditemui secara terpisah, Kepala Lapas Kalianda, Dr. Tetra Destorie menuturkan bahwa hari ini, pelaksanaan Tes Antigen SARS-CoV-2 di Lapas Kalianda telah berjalan dengan aman dan kondusif.

“Alhamdulillah pelaksanaan tes antigen Petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan telah dilaksanakan dengan aman dan kondusif,” ucap Kalapas Kalianda.

“Puji syukur kehadirat Allah SWT, hasil Tes Petugas maupun Warga Binaan kita semua sebanyak 75 orang tunjukkan hasil Non Reaktif,” tambahnya.

Mudah-mudahan, lanjutnya, Petugas dan Warga Binaan Pemasyarakayatan Lapas Kalianda selalu diberi Perlindungan oleh Allah SWT.

“Dengan selalu berikhtiar dan berdoa kepada Allah SWT, mudah-mudahan kita semua selalu diberi Perlindungan dan keselamatan, amin Yaa Robbal Alamin,” harap Dr. Tetra. (Humas/Aan).

ajax-loader-2x Deteksi Covid-19, Seluruh Petugas & WBP Lapas Kalianda Dilakukan Tes Antigen SARS-CoV-2

Tinggalkan Balasan