GERBANGKRAKATAU.ID || JAKARTA – Hari ini Delegasi LSM GMBI Wilter Provinsi Lampung kembali menyambangi kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jakarta, Kamis (4/4/2024).

Kedatangan mereka yakni Kadiv Investigasi Sugeng Purnomo didampingi penasehat wilter Cahyadi Septiantountuk melengkapi berkas-berkas dan bukti tambahan terkait laporan dugaan Korupsi Pembebasan Jala Tol Tran Sumatera (JTTS).

Mereka menyerahkan dokumen tambahan terkait laporan LSM GMBI Wilter Lampung yang tengah diusut lembaga antirasuah.

Atas Perintah Ketua Wilter Kami Heri Prasojo SH mendelegasikan kami Saya Kadiv Investigasi Purnomo dan di dampingi Penasehat GMBI wilter Lampung Cahyadi Septianto.

“Kami datang untuk menyerahkan dan menyampaikan keterangan serta dokumen tambahan atas permintaan KPK,” ujar Suger Purnomo dalam keterangannya kepada media.

Cahyadi Septianto yang merupakan Penasehat Wilter LSM GMBI Provinsi Lampung menambahkan bahwa kedatangannya ke KPK untuk mengawal Kepala Divisi Investigasi dalam melengkapi sisa berkas aduan sekaligus memberi sisa keterangan perkara.

“Hari ini kami sudah menyerahkan bukti-bukti pendukung kepada tim penelaah KPK,” jelasnya.

Kemudian kata dia, pihak GMBI Lampung apresiasi kepada KPK atas langkah dan gerak cepatnya menindaklanjuti laporan GMBI Wilter Lampung atas dugaan tipukor pembebasan lahan di Wilayah Lampung Selatan Lampung.

Tentunya kata dia, pihaknya berharap KPK dapat segera menangkap oknum-oknum yang terlibat, sehingga tidak ada lagi oknum yang bermain atas pembebasan lahan untuk pembanguan pemerintah.

“Dan kami sangat mengapresiasi karena laporan kami ditindak lanjuti secara marathon oleh KPK, kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya,” tutupnya. (Red).

ajax-loader-2x Datangi KPK, GMBI Lampung Serahkan Dokumen Lain Atas Dugaan Tipikor Lahan Tol

Tinggalkan Balasan