Gerbangkrakatau.id, Lampung Utara – Penyerahan Petikan Surat Keputusan Bupati Lampung Utara tentang Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil Jalur Umun dan Jalur Khusus Cumlaude dan Stabilitas Formasi 2019 di Lingkungan Kabupaten Lampung Utara. Di Aula Tapis Kabupaten setempat. Rabu (30/12/2020).

Kepala BKPSDM Kabupaten Lampung Utara melaporkan bahwa CPNS yang mendapatkan SK adalah berjumlah 59 orang dan Kabupaten Lampung Utara merupakan Kabupaten tercepat di Provinsi Lampung dalam pembagian SK CPNS.

Pembacaan Surat Keputusan dan Penyerahan Surat Keputusan secara simbolis oleh Bupati Lampung Utara.

Dalam sambutannya, Bupati Lampung Utara mengucapkan selamat kepada para CPNS yang telah menerima Petikan SK 80%. Seperti yang diketahui, proses perekrutan dan pengangkatan CPNS mengalami beberapa kali penundaan karena adanya Pandemi covid-19.

“Saya ucapkan selamat kepada saudara-saudara sekalian, selamat mengabdikan diri sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat, selamat menjadi bagian dari pelaksana tugas pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Lampung Utara.” Katanya.

Bupati menghimbau kepada para CPNS agar mampu melaksanakan tugas secara profesional, disiplin dan bertanggung jawab, serta selalu memperhatikan dan menjaga martabat sebagai ASN. Selain itu, sebagai CPNS, harus tunduk dan patuh pada ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Serta mendukung dan melaksanakan berbagai program pembangunan.

“Saya harap dengan hadirnya saudara-saudara menjadi CPNS ini dapat menambah kekuatan SDM yang berkualitas dan dapat memberikan arti yaitu dapat mendukung terwujudnya program Pemerintahan Kabupaten Lampung Utara.(Habib/yn).

ajax-loader-2x Bupati Lampura Serahkan 59 SK CPSN Jalur Umum dan Khusus Cumlaude

Tinggalkan Balasan