Kendaraan yang menewaskan satu penumpang saat menghindari Tabrakan di Jalan Lintas Mesuji. Foto Its.

SEARCHERNEWS (MESUJI) – Hindari tabrakan, nasib naas yang dialami satu keluarga saat melintas di Jalan Lintas Timur (Jalintim), Desa Harapanjaya, Kecamatan Simpang Pematang Kabupetan Mesuji. Kamis (13/09/18).

Akibatnya kendaraan Toyota Avanza bernomor polisi BE 1041 RQ yang berisi delapan penumpang dari Palembang terbalik dan menewaskan satu penumpang yakni Kurnianti (29).

“Korban saat berada di Klinik ini telah meninggal. Diperkirakan saat di perjalanan sudah tidak bernyawa, lukanya pada bagian kepala,” kata Anggi salah satu perawat Klinik.

Sementara itu, menurut saksi mata yang melihat kejadian tersebu Santi (24) mengatakan, mobil sempat terbalik dan terguling sebanyak tiga kali. Mobil milik warga Sumatera Selatan ini terbalik saat berada di tikungan.

“Mobilnya terbalik tiga kali pas di tikungan,” kata Santi kepada media Kamis (13/09/18), sesaat setelah kejadian sekitar pukul 12.10 WIB.

Berdasarkan keterangan sopir mobil Jepri (23) mengatakan, kendaraan lepas kendali lantaran menghindari tabrakan. Akibat lepas kendali ini, laju mobil tak tertahan hingga mobil terbalik. Jepri pun mengalami luka bocor pada kepala bagian belakang.

“Tiga orang dilarikan ke klinik terdekat,” kata warga Jepri warga Pemulutan, Sumatera Selatan ini.

Kapolsek Simpangpematang AKP Basri bersama anggota Satlantas Polres Mesuji adian, langsung melakukan evakuasi. Kendaraan kecelakaan segera dievakuasi oleh aparat kepolisian. Korban kecelakaan juga langsung dievakuasi oleh aparat setempat.

Penulis : Aan Setiawan

ajax-loader-2x Hindari Tabrakan, Mobil Terguling dan Satu Penumpang Meninggal

Tinggalkan Balasan